Google Translate

Jejaring Sosial Baru Dari Microsof


Jejaring Sosial Baru Dari MicrosoftRaksasa komputer Amerika, Microsoft, meluncurkan situs jejaring sosial yang disebutSo.cl. "So.cl merupakan sebuah proyek eksperimen yang dikembangkan FUSE Labs Microsoft," demikian pernyataan resmi dalam situs jejaring sosial itu. So.cl fokus pada kemungkinan-kemungkinan pencarian sosial yang ditujukan sebagai pembelajaran.

"Kami mengharapkan para pelajar terus menggunakan produk-produk seperti FacebookTwitterLinkedIn ataupun jejaring sosial lain, seperti halnya BingGoogle, dan situs pencarian lain," sebut pengumuman resmi itu. Pernyataan tersebut ditunjukkan So.cl dengan menggandeng sejumlah perguruan tinggi Amerika seperti University of Washington, Syracuse University, dan New York University.

Steven Musil dari CNET mengatakan So.cl tidak didesain menjadi penantang Facebook. "So.cl tidak bermaksud mengganti fitur pencarian dan peralatan pendukung pada situs jejaring sosial yang ada," demikian disebut dalam pernyataan resmi itu.

Sebagai salah satu produk ciptaan Microsoft, So.cl didukung pula mesin pencari Bing. "Kami menggunakan Bing untuk mencari data dengan API (application programming interface) publik, tapi ini bukan produk Bing," tulis pernyataan resmi itu.



No comments:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·