Google Translate

5 Artis Terkenal Karena Youtube

Banyak orang yang terkenal melalui beberapa cara yang berbeda-beda. Salah satunya melalui You Tube. Hanya dengan meng-up load vidio, artis-artis ini dapat terkenal. Gekidot gan infonya! ! !

Esmee Denters


Denters adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang mulai menyanyikan cover version dari lagu-lagu populer di YouTubemDia menarik perhatian manajer artis Belanda Jonathan Berhane yang pada gilirannya diperkenalkan ke nominasi Grammy penulis lagu dan manajer Billy Man Menurut beberapa majalah, Denters adalah penyanyi unsigned pertama dalam sejarah untuk pergi langsung dari YouTube pribadi komersial melakukan posting di panggung utama.
ini video yang bikin doi dilirik Tenman records


Marie Digby



Marie Digby Adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, gitaris dan pianis. Dia dikenal karena dia menyanyikan Ulang Lagu Umbrella dengan versi Akustik Di Tahun 2007 di Situs youtube,Lagu itu kemudian diputar di stasiun radio STAR 98,7, dan masuk chart billboard dengan posisi tertinggi di Peringkat 10 ckck..Digby telah merilis tiga album studio, termasuk salah satu album sampul Jepang.. Album ini telah menelurkan tujuh single secara keseluruhan.
ini video yang bikin marie digby langsung terkenal sedunia! jumlah komennya aja sampe 56ribu gan!


Andy Mckee


http://4.bp.blogspot.com/_WxtPJ7mDl30/SwFadnCSBvI/AAAAAAAADn4/8PRL9O0o0qM/s1600/andy-mckee.jpg

adalah seorang Fingerstyle Gitaris asal Amerika. saat ini masuk ke label rekaman Amerika "Candyrat Records' . Gaya bermain telah mendapatkan dia cukup penggemarnya internasional; pada akhir tahun 2006, lagu andalannya "Drifting" menjadi Featured Video di Youtube dan Myspace. bahkan Artis kita Prisa Adinda sempet membuat cover Version lagu drifting.
ini videonya gan! Drifting by Andy Mckee..wuanjer hebat benerr doi!


Shane Dawson



Shane Dawson adalah aktor di Long Beach, CA yang telah memperoleh ketenaran dari webshow di Youtube. Acara, "SDTV", mengikuti ke mana-mana di rumah, bekerja, dan dengan teman-temannya. Dia juga membuat film pendek di mana dia memainkan karakter yang berbeda differents ras dan jenis kelamin. Ia berharap untuk menjadi "Next Big Thing".saat ini dia udah mempunyai 1juta subscribers di seluruh dunia! ckckck. dan Setiap hari sabtu. dia selalu memposting video terbaru dan asli videonya lucu banget gan!
ini video terbaru shane dawson..judulnya "Shane Dawson In Wonderland"


Justin Bieber


http://www.gossipcheck.com/blog/wp-content/uploads/2010/04/justin_bieber.jpg
siapa sih yang ga kenal doi? Justin bieber adalah seorang Penyanyi R&B/Pop asal kanada Dia ditemukan di YouTube oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya.Bieber adalah satu-satunya artis di Billboard sejarah untuk memiliki empat single dari album perdana bagan di Top 40 dari Hot 100 sebelum album rilis, wajar kalo dia menjadi idola saat ini. di twitternya aja followers nya udah 1 juta lebih gan!ini video pertama doi di youtube sebelum akhirnya diculik dan dijadikan artis terkenal! ENJOY
 

1 komentar:

PAk JUSTAN DI BATANG mengatakan...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·