Google Translate

Rumor Kematian "Mr Bean" Hebohkan Twitter




Exelroze.info, London: Kabar kematian aktor Inggris Rowan Atkinson menjadi trending topic di seluruh dunia di Twitter. Desas-desus kematian aktor Mr Bean itu menyebar dalam beberapa jam setelah sebuah kicauan lelucon muncul di situs mikroblogging itu.

Bahkan berita hoax itu membuat ensiklopedia internet di Wikipedia sempat menampilkan tanggal kematian Atkinson pada 26 Februari 2012 di halaman entrinya. Selain itu puluhan ribu orang menyatakan bela sungkawa mereka dengan melekatkan # RIP Rowan Atkinson. Berita heboh ini dipicu oleh posting dari pengguna twitter yang berbasis di Filipina.

Michael Robert Meras memosting pesan ke 753 pengikutnya: 'berita segar dari Inggris, Rowan Sebastian Atkinson (AKA Mr Bean) meninggal malam ini. Dalam beberapa jam rumor telah menyebar di seluruh dunia dan memicu hiruk-pikuk di internet.

Hanya dua jam kemudian, Michael Robert Meras memosting komentar lain berkata: "OMG! Saya memulai tweet RIP Rowan Atkinson, itu hanya lelucon ... '

Satu jam kemudian ia meminta maaf. "Sorry guys, RIP Rowan Atkins hanya lelucon. Maaf untuk masalah ini, saya tidak pernah berpikir itu menyebar seperti virus. '

Mr Atkinson bukan bintang pertama yang dikabarkan meninggal. Owen Wilson, Charlie Sheen, Adam Sandler, dan Eddie Murphy adalah sejumlah daftar bintang yang dikabarkan tewas di dunia maya.

Menurut rumor yang beredar di internet beberapa tahun terakhir, mereka semua dikatakan tewas secara tragis dalam kecelakaan snowboarding. Morgan Freeman dan mantan popstar Aaron Carter juga menjadi subjek rumor kematian online.(Dailymail/MEL)

Sumber : http://www.exelroze.info/2012/02/rumor-kematian-mr-bean-hebohkan-twitter.html
 

Tidak ada komentar:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·