Google Translate

Ao Haru Ride Live Action Trailer

Dua buah trailer untuk film adaptasi live-action dari seri komik Ao Haru Ride baru saja dirilis oleh rumah produksi TOHO pada hari rabu lalu. Dan sesuai yang terdapat dalam kedua trailer tersebut, lagu tema dari film ini adalah “Kirari“, yang dimainkan oleh grup musik Ikimono-gakari (Naruto Shippuuden, Bleach). Anda bisa melihat trailernya pada tautan video di bawah ini:


Filmnya sendiri akan bercerita tentang Futaba Yohioka (dimainkan oleh Tsubasa Honda), seorang gadis yang jatuh cinta pada temannya saat SMP, Kou Tanata (dimainkan oleh Masahiro Higashide). Akan tetapi, karena suatu kesalahpahaman, pertemanan mereka berakhir dengan pindahnya Kou saat liburan musim panas. Saat memasuki SMA, Futaba dipertemukan lagi dengan teman lamanya itu, yang sekarang telah berganti nama menjadi Kou Mabuchi.

Ao_Haru_Ride_Live_Action_cast
Selain Tsubasa Honda dan Masahiro Higashide, aktor lain yang akan ambil bagian dalam film ini diantaranya adalah Yua Shinkawa sebagai Shuuko Murao, Ryo Yoshizawa sebagai Aya Kominato, Izumi Fujimoto sebagai  Yuuri Makita, dan Yuu Koyanagi sebagai Yoichi Tanaka.
Takahiro Miki (Solanin, Hidamari no Kanojo, Bokura ga Ita) akan bertindak sebagai sutradara, sementara Tomoko Yoshida (Gaku, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru) sakan bertugas sebagai penulis naskah. Filmnya sendiri akan tayang di Jepang pada tanggal 13 Desember.
Ao Haru Ride sendiri adalah seri komik yang dikarang oleh Io Sakisaka. Pertama kali diterbitkan pada tahun 2011, seri komik ini sudah diapatasikan sebelumnya sebagai Drama CD dan seri anime oleh studio Production I.G. Animenya sendiri tayang pada musim panas yang lalu dengan panjang total 12 episode.

Tidak ada komentar:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·