Google Translate

Yoda, Anjing Terjelek di Dunia


Yoda, Anjing Terjelek di Dunia

Yoda Anjing Terjelek Di Dunia
California
Seekor anjing jenis Chihuahua bernama Yoda mendapat predikat “anjing terjelek didunia” oleh para hakim California.
            Sang pemilik Terry Schumacher secara tak sengaja menemukan anjing yang terlantar dibelakang sebuah apartemen dan awalnya mengira binatang ini adalah tikus. Namun saat diamati lebih seksama, ia menyadari adanya rambut panjang dan kaki – kaki yang panjang, sehingga ia sadar bahwa itu adalah seekor anjing. Seperti dilansir Daily Telegraph.
            Terry Kemudian membawanya pulang dan memberi nama peliharaan barunya dengan tokoh master Jedi berwajah kusut dalam film “Star Wars” karena wajahnya sangat mirip. Ibu ini memeluk dan mencium Yoda setelah dinobatkan sebagai juara utama acara yang telah berlangsung selama 23 tahun ini di Sonoma Marin Far.
Persaingan untuk merebut titel ini sangat berat karena anjing lainnya juga memiliki bentuk tubuh aneh – aneh mulai dari tanpa rambut, tanpa gigi dan cidera. Kompetitor lainnya termasuk pemenang tahun 2010, Chihuahua bermata satu bernama Princess Abby, kemudian anjing Pug buta bernama Hercules dan favorit pengunjung Handsome Hector, yang mana si pemilik telah membuat halaman di facebook bagi penggemar anjing gundul bermata satu tersebut.

Tidak ada komentar:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·