Google Translate

Saluran TV khusus Anjing

Penyayang anjing kerap khawatir meninggalkan peliharaan kesayangan mereka di rumah. Seperti manusia, anjing pun bisa bosan ditinggal sendirian. Nah, sekarang ada hiburan khusus untuk mereka. 

Sekelompok pembuat film di Amerika Serikat (AS) membuat saluran TV khusus anjing sebagai hiburan mereka ketika ditinggal majikan. Bernama DogTV, saluran ini dirancang untuk membuat anjing merasa rileks, terstimulasi dan terhibur.

"Semua tayangan DogTV tentunya disesuaikan. Kami membuat video dari sudut pandang anjing dan menambahkan musik yang dibuat khusus untuk anjing," kata Gilad Neumann, Chief Executive Officer DogTV.

Tayangan DogTV dibuat sangat sederhana. Tidak ada iklan, tidak mengejar rating dan tidak ada siaran ulang. Meski keberadaannya terhitung masih baru, sudah ada satu juta pelanggan di San Diego, AS yang mengakses DogTV. 

"Tanggapannya cukup baik. Perusahaan induk yang membawahi saluran kami berencana memperluas ketersediaannya secara nasional dalam beberapa bulan ke depan," kata Neumann seperti dikutip dari Los Angeles Times,

Adapun biaya berlangganan yang dikenakan sekitar USD 4,99 per bulan. Jika lebih dari 46 juta rumah tangga di AS memiliki anjing dan sekitar 97 persennya memiliki TV, tentunya ini akan menjadi pasar yang menjanjikan.



Sumber

Tidak ada komentar:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·