Google Translate

IMAKAHI Berusia 29 Tahun

IMAKAHI Berusia 29 Tahun

Ikatan Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesia (IMAKAHI) pada tanggal 21 Maret 2012 yang lalu kini memasuki usianya yang ke-29 sejak dibentuk pada 21 Maret 1983. Menurut situs resmi IMAKAHI, berikut adalah pers release Ketua Umum IMAKAHI periode 2012-2013, Albiruni Haryo.


Berdiri dengan nama ISMAKAHI pada pertengahan tahun 1983 dan dengan sejarah panjang berubah nama menjadi IMAKAHI pada 2004. Banyak kisah telah terukir dalam pergerakan perjuangan profesi kedokteran hewan di Indonesia yang telah dilakukan oleh seluruh Mahasiswa Kedokteran Hewan di Indonesia. Sesuai dengan zaman masing masing , banyak hal telah dicapai, namun terbukti sampai hari ini masih banyak aspirasi dari mahasiswa kedokteran hewan di Indonesia yang belum tersampaikan, maka dari itu IMAKAHI akan terus berbenah, melatih dan memperiskan kader kader bangsa yang berkualitas nantinya.

Pergerakan organisasi  yang satu satunya memiliki tujuan mewadahi pergerakan mahasiswa kedoketeran hewan di Indonesia ini, sudah mencapai  40 tahun. Mulai tahun 1969 IMKHI , PMKHI, ISMAKAHI dan IMAKAHI bisa dikatakan  cukup matang dalam hal usia organisasi. Meski sampai saat ini keberadaan IMAKAHI masih dirasakan kurang di tingkat regional maupun nasional. Maka perlu kiranya peran aktif dan berkesinambungan dari seluruh mahasiswa kedokteran hewan Indonesia dalam hal meningkatkan peran IMAKAHI di kancah Nasional bahkan Internasional. Penanaman kebersamaan dan rasa memiliki antar Mahasiswa Kedokteran Hewan di Indonesia . Tidak ada yang berbeda diantara kita semua sebagai calon penerus dokter hewan. Saya, anda dan kita semua adalah satu , Mahasiswa Kedokteran Hewan Indonesia, terikat menjadi satu dalam IKATAN MAHASISWA KEDOKTERAN HEWAN INDONESIA.
Saya atas nama Ketua Umum PB IMAKAHI , mengucapkan selamat ulang tahun untuk IMAKAHI, selamat ulang tahun untuk semua saudara saudaraku seperjuangan di seluruh penjuru tanah air. Semoga dengan momen ini kita dapat perkuat tali silaturahim kita dan semakin terpacu untuk terus mengisi pundi pundi perjuangan profesi Kedokteran Hewan di Indonesia. Semoga sukses untuk kita semua, rintangan di depan pasti akan sangat besar, jauh lebih besar dari masa lalu, namun semua bisa kita lewati bersama.

Sumber : http://duniaveteriner.com/2012/03/imakahi-berusia-29-tahun/print
 

Tidak ada komentar:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·