Google Translate

Kata - Kata Indah


Mereka katakan jika orang memahami dirinya, dia memahami semua orang. Tetapi aku katakan padamu bila orang mencintai seseorang, dia belajar sesuatu mengenai dirinya sendiri.

Aku ingin menjadi hujan yang dapat menyatukan langit dan bumi.
Aku ingin menjadi bulan yang menemanimu setiap malam
Aku ingin menjadi udara yang ada dimanapun menemanimu
Aku ingin engkau tau bahwa aku mencintaimu(CAH)

Kata orang boleh tidak didengarkan
Kata orang tua boleh tidak dihiraukan
Namun kata hati harus kita dengarkan
Kerena hati selalu jujur(CAH)

Ku pejamkan mata
Berharap cintaku kan terbalas
Ku menunggumu sampai kini dan nanti
Berharap rasa ini tak kan pergi
Penantian tak berujung, telah menemui ujungnya
Ketika kau menerima sebagai kekasih hatimu
Dan sampai kini dan nanti kan ku jaga engkau
Karena engkau terlalu berarti bagiku(CAH)

Dibawah naungan sang rembulan
Cahaya yang benderang yang menyinari malam
Hatiku yang sepi tlah terisi
Terisi oleh sesosok yang ku dambakan
Yang ku idamkan setiap saat
Yang ku sayang dalam hatiku yang terdalam
Telah ku sadari usahaku tak sia – sia
Penantian ku tlah tercapai
Yang ku tunggu tlah kembali
Padaku dan tak kan hilang ditelan waktu wahai sayangku.(CAH)

CINTA PERTAMA selalu dikenang
CINTA KILAT tak berarti sesaat
CINTA SEJATI selalu abadi

Seikat kata terungkap dari jiwa
Sekilas senyum memberi pesona
Ku alunkan nada tapi tak bersuara hanya lewat sms ku tanyakan apakah kau mau jadi pacarku?(ADI PURRA)


1_itulah hati kita
2_hati sanggup bersatu.
3_kata sejukan jiwa(I l0ve y0u)
4_kata membuat hti begitu bahagia(aku syang ama kamu)
5_kata mengantar sayang b0b0(met b0b0 ya chayank ku)

Bumi terus berputar
suara hati ku dapatkah kau dengar?
yang selalu dan tetap samar.
namun kini kau dan ku telah jadi pacar.
bahagia ku rasa slalu.
hati ku telah lepas dari belengu.
yang terus terasa semu.
namun cinta ku kini menggebu - gebu.
tapi tak sekejap.
dan terus ku mengharap.
cintamu ku inginkan dari dulu.
namun janganlah kita malu.
karena kita adalah satu.

 Lihat Juga :

No comments:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·