Google Translate

Kakek Bertato Bendera

Setelah mengubah namanya dari Har Parkash ke Guinness Rishi, untuk menunjukkan komitmen untuk pengaturan catatan Guinness, India ini berani mati ingin menutupi tubuhnya dengan tato bendera 220.




67-tahun terus-menerus Guinness Rishi mencoba membuat keluarganya dan seluruh orang-orang India dengan terus-menerus menetapkan rekor baru. Dia sebelumnya menjadi ayah tertua di dunia adoptee, setelah mengambil hak asuh dari 61 tahun saudara-di-hukum, dan membangun kubus gula tertinggi menara di dunia, yang berdiri pada 64 inci.



Sekarang, Guinness Rishi ingin menjadi tiang bendera manusia, dengan bendera nasional 220 tato di tubuhnya. Dia telah memulai usaha di bagian atas kepalanya, dilanjutkan dengan wajahnya, mendapat peta dunia di perutnya, dan rencana-rencana untuk mendapatkan tato kemaluannya juga. Dia hanya belum memutuskan apa yang dia akan meletakkan di sana. Rishi's usaha dimulai pada 2009 dan ia berencana untuk mewujudkan impiannya dalam waktu tiga tahun, tetapi oleh hal-hal yang terlihat, ia hanya bisa menyelesaikan lebih cepat dari jadwal.







Tidak ada komentar:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·