Google Translate

Apa yang dilakukan jika blog kita dialihkan ke blog lain?

Setelah hampir seminggu lamanya mencari-cari cara untuk memperbaiki blog yang selalu di alihkan. Akhirnya membuahkan hasil juga. Kata pepatah arab "Siapa yang bersungguh-sungguh akan dapat jua".

Pada postingan kali ini penulis hanya ingin berbagi tips "cara mengatasi blog yang dialihkan". Awalnya penulis merasa bahwa blognya lg di hack ama seseorang, walaupun tidak tau siapa orangnya. Setelah mencari semua kemungkinan yang ada. Akhirnya penulis menmukan keganjalan dalam blog ini.
Sebelumnya saya mohon maaf kepada sahabat-sahabat jika dalam beberapa hari ini blognya selalu dialihkan ke "ww2.mfrapps.com" itu adalah akibat dari pernak-pernik yang ada pada blog ini. Walaupun blognya kekurangan penak-pernik, tapi jangan khawatir ana akan membuatnya lebih nyaman kembali.
Kita kembali ke pembahasan yang tadi. ada beberapa cara yang saya temukan dalam memperbaiki blog yang dialihkan salah satunya adalah yang akan kita bahas. Walaupun begitu banyak caranya, bukan berarti hanya yang saya posting ini yang manjur. Cuman kebetulan hanya ini cara untuk mengetahui dimana letaknya scrip yang bermasalah itu. Catatan khusus pengguna google chrome, untuk mozilla dan opera mini ana tidak terlalu tau apakah berguna atau tidak.
Sekarang kita langsung saja ke TKP;
1.     Buka dulu blog anda (dengan menggunakan google chrome)
2.     setelah terbuka sebelum dialihkan stop loadingnya dulu dengan cara mengklik tanda (X) pada samping 
        kiri alamat URLnya.
3.     Setelah itu klik Customise and control
4.     Kemudian cari tools
5.     Disitu ada beberapa pilihan. Pilih view source
6.     Nah akan muncul beberapa crips yang menjalankan blog
7.     Tekan CTRL+F. Lalu ketik alamat blog yang dialihkan tadi (dalam blog ane tulis ww2. mfrapps.com).           Setelah ketemu, login ke blog kemudian hapus alamat yang telah ditemukan tadi. Biasanya berada 
        pada gagdet yang kita pasang.
8.     Kemudian save

Tidak ada komentar:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·