Google Translate

HEMOPERICARDIUM PADA HEWAN (Versi 1)


Aktivitas mungkin cukup untuk menyebabkan perdarahan ke dalam. Perdarahan yang berasal dari timus diakui sebagai penyebab hemothorax dan hemomediastinum menuju sudthe timus. Rupanya, involusi hasil timus di ruang, kematian tak terduga dalam muda dogs.2, 5 Penyakit ini terjadi hilangnya dukungan kepada pembuluh berdinding tipis, yang memungkinkan rupspontaneously.
pada anjing dari berbagai ras 3 bulan-4 tahun usia. Dalam sebagian besar kasus, perdarahan tampaknya mendatang selama overstretching.5 kenaikan mendadak presbe darah
terkait dengan trauma, seperti mungkin terjadi dari membebani leher sementara pada tali atau ditabrak oleh sebuah mobil. Di sejumlah kecil kasus, tidak ada riwayat trauma.
Di Pastikan juga dapat menyebabkan kapal rupture.Semua anjing di hal ini, microtrauma ditemui di normal sehari-hari laporan sebelumnya meninggal mendadak atau dengan tanda-tanda dyspnea berlangsung hingga 1 hari. Antemortem tes laboratorium tidak dilakukan. Tidak ada kejang epileptiform dilaporkan dalam riwayat klinis. Laporan ini menggambarkan kasus anjing muda sekarat tiba-tiba dari hemopericardium dengan perdarahan berasal dalam sisa thymus involuting di dasar jantung.

Seekor pudel 3 tahun ditemukan tewas oleh pemiliknya. Kematian terjadi kadang-kadang pada malam hari dan tidak teramati. Tidak ada riwayat trauma. Anjing memiliki sebelumnya, diagnosis epilepsi idiopatik yang telah berhasil dikontrol dengan fenobarbital selama 18 bulan. Fase kejang tunggal durasi 1 menit terjadi selama masing-masing dari 2 hari segera sebelum kematian. The fenobarbital dosis telah meningkat sebesar 20% setelah kedua
episode.
Dasar, dan dorsal sepertiga dari perikardium yang diliputi dengan darah. Pemeriksaan hati-hati dari bilik jantung, Pemeriksaan nekropsi kotor mengungkapkan perikardial buncit
kantung diisi dengan sekitar 20 ml sebagian bergumpal. Aorta, arteri paru-paru utama, dan arteri koroner gagal darah. Jaringan dari dasar hati, termasuk adventitia tentang asal-usul besar kapal, jaringan adiposa di jantung.

Hemopericardium mungkin disebabkan oleh lubang jantung, atrial pecah di kedua endocardiosis dan ulseratif atria1 endokarditis dari uremik anjing, pecahnya arteri koroner atau aorta intrapericardial,  dan atrial hemangiosarcoma. Di pengisian secara mendadak kantong pericardial dengan hasil darah tamponade jantung dan membutuhkan pericardiocentesis darurat.

Kasus ini menunjukkan penyebab tambahan hemopericardium; perdarahan akut dalam basis jantung involuting sisa thymus dengan difusi darah ke adiposa yang jaringan dasar jantung, adventitia dari pembuluh darah besar, dan akhirnya ke kantong pericardial. Dalam kasus ini, kematian adalah teramati tapi mungkin cepat, sebagai pemilik diamati tidak ada tanda-tanda tertekan.
 Kambuhnya epilepsi aktivitas selama 2 hari sebelum kematian mungkin telah memberikan
microtrauma cukup atau peregangan pembuluh darah di thymus sisa mengakibatkan perdarahan. Difusi darah ke kantong pericardial dalam kasus ini adalah unik. Hemomediastinum dan / atau hemothorax tetapi tidak hemopericardium diamati pada semua kasus dilaporkan sebelumnya kematian berikut thymus hemorrhage.5 Ini juga merupakan pertama melaporkan di mana aktivitas kejang tercatat dalam sejarah klinis. untuk menunjukkan robekan atau pecahnya. Tidak ada bukti toraks trauma ditemukan. Selaput lendir yang merah muda, dan tidak ada pucat jelas untuk jaringan tubuh lainnya. di sana tidak ada perdarahan lainnya. Tidak ada rodentisida antikoagulan terdeteksi dalam isi lambung atau hati. Lesi mikroskopik terbatas pada jaringan jantung dasar dan perikardium. Beberapa lobulus jaringan thymus yang hadir di dasar hati. Ada deplesi limfosit dan penipisan korteks konsisten dengan thymus invo1ution. Septa interlobular yang nyata melebar dengan perdarahan Perdarahan ini dicampur dengan perdarahan infiltrasi dinding perikardium dorsal, adventitia dari pembuluh darah besar, dan jaringan adiposa yang terletak di dasar hati. Pembuluh darah di medula yang sangat padat. Perdarahan mengaburkan medula beberapa lobulus.

DAFTAR PUSTAKA

Bradley, Gregory.A, dkk. Hemopericardium in a Dog Due to Hemorrhage Originating in a Herat Base Thymic Remnant. Journal Of  Veterinary Diagnostic Investigation. (online), (http://vdi.sagepub.com/content/4/2/211)

Tidak ada komentar:

Baca Juga Artikel Yang Lainnya:

·